g

Rabu, 28 Juli 2010

aku harus gimana ni ??

hari ini n dari semalem itu aku bbener-bener bingung banget.., dalam hal ini aq tidak tahu siapa yang harus d persalahkan.., dari kmaren-kmaren aku tuh bawel ya ma dia.., teruuuuss.. Aja nanya.., bukan nya apa-apa.., ngajaga bisi pan.., menjaga takutnya sesuatu akan terjadi,eh.....tuh kan bner...., di kira aku ya...kamu bilang tenang..tenang..itu emang bner-bener udah ada..., padahal..belum ada sama sekali, aku tuh dari dulu orang nya bener-bener selalu prepair dari jauh-jauh hari.., apalagi ini tentang pernikahan yang jika ada kesalahn..itu tidak akan bisa di perbaiki lagi.., karena ini terjadi satu kaliiii...please dech.., dan kalo udah begini..coba..mau gimana.., waktunya udah mepet lagi..,coba klo dr awal G santai santai aja.., saat kamu dapet uang itu...., kan bisa tuh d simpen dulu.., walaupun cuma seratus atw dua ratus.., jd G kosong kosong amat.., sekarang udah gini gimana..??!#@$@$@%@&%%@#$@$^%R&%&%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar