g

Rabu, 18 Agustus 2010

irisan hati


mungkin kamu menilai ku terlalu manja, tetapi aku hanya ingin tahu seberapa besar kamu peduli terhadap ku,
akan sangat wajar jika aku masih canggung untuk beradaptasi dengan keluarga mu
karena kau pun tahu.., berapa kali kah aku bertemu dengan kluarga mu ?
berapa kali kah aku mengunjungi rumah mu
itu terjadi tidak sering dan aku tahu tentang perasaan kluarga mu terhadap ku,
aku sebenarnya sangat bersyukur menikah dengan mu.., karena aku dapat mempertemukan fadhil dengan ayah kandungnya,
tapi aku merasa bagai setetes minyak dalam segelas air
entah ada perasaan apa dalam hati ku sehingga aku selalu merasakan sakit dan ingin menangis ketika aku berada di rumah mu

maafkan aku jika aku belum bisa menjadi isteri yang sempurna yang kamu inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar