g

Rabu, 01 September 2010

Dalam Kesendirian ku

hari itu aku merasa aku benar-benar sendiri..
tak pernah ku rasakan rasa sakit sehebat ini
di sakiti oleh orang seharusnya menjadi teman hidup
ternyata lebih sakit dari di sayat pedang,
aku tak tahu apakah kali ini aku bisa ikhlas..
aku juga tak tahu apakah kali ini aku bisa memaafkan
ya Allah apakah seorang suami berdosa jika menyakiti hati isterinya
jika hati aku sakit karena suamiku dan itu menjadi dosa untuk ku..
maka ampunilah aku ya Allah…
ya Allah jadikanlah keluarga ku menjadi keluarga yang sakinah..
dan satu hal yang aku pinta dan mohon kepada Engkau..
jagalah anakku…, lindungilah dia..,
jangan lah Engkau berikan sakit kepadanya…
biarkanlah aku yang sakit..
lindungilah dia dari mara bahaya..

Fadhil..I miss you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar