g

Kamis, 07 Oktober 2010

maaf untuk mu

ternyata semua ini bukan jalan terbaik.., aku tidak menyangka semuanya akan menjadi buruk seperti ini, tadinya aku hanya ingin membuat anakku bahagia.., tapi aku malah membuatnya menderita..,
ya Allah...berilah petunjuk Mu itu.., petunjuk dari Mu,mengapa semua ini menjadi begini..,
aku tidak ingin membuat penderitaan bagi anak ku ya Allah..., tak tega rasanya aku membiarkan anak ku yang kini sudah bisa makan, aku ingin sekali menyuapi mu nak..,
ya Allah mengapa Engkau terus biarkan aku hidup dalam penderitaan yang tiada henti..,
ya Allah hati ini sakkitt...,sakkitt sekali.., aku tak tahu harus berbuat apa lagi,
sujud ku untuk Mu ya Allah...,lindungilah anak ku yang jauh disana...
Astaghfirullah...aku G kuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar