g

Selasa, 04 Januari 2011

Ku teringat dirimu…
Ku teringat wajah lucu mu.., kuteringat langkah yang tak beraturan ketika kau ingin meraih sesuatu..
Ku teringat bibir mu yang selalu tertawa …. Kau tertawa pada semua orang yang kau kenal..
Kamu anak yang murah senyum ya..
Ku teringat dengan suara mu yang selalu menjerit-jerit kegirangan……
Mata mu yang belo…, bulu mata mu yang panjang…
Luccuu..banget…gemess…..pengen cium kamu….
Kangen….lama G bisa ketemu…
Ya Allah…kapan aku bisa ketemu anakku lagi….
Jarak yang memisahkan begitu jauh….,
Anakku…anakku…umi kangen sayang…
Bisa kah kau hadir satu jam saja disini ?
Untuk mengobati rasa rindu umi…
Umi bisa aja lihat foto-foto kamu..tapi itu bikin hati umi sakit sayang…
Rasanya umi pengen cubit pipi kamu yang tembem itu…
Ya Allah….maaf kan aku..ampuni aku…
Yang setiap hari tak pernah bersyukur pada Mu…
Ampuni aku yang tak pernah puas dengan hidup ini…
Ampuni aku yang telah banyak berbuat dosa..
Ya Allah…terimakasih karena Engkau telah membuat anakku sehat kembali..
Terimakasih karena telah membuat anakku selalu tersenyum…
Terimaksih telah memberi rejeki buat anakku..
Terimakasih selalu ada aja rejeki buat beliin mainan buat anakku..
Terimakasih telah memberi kesempatan bertemu dengan anakku…
Anakku..anakku…sayang…berdoalah kepada Allah…agar umi selalu diberi kesehatan agar bisa selalu cariin uang beliin mainan buat kamu sayang..
Mintalah kepada Allah agar selalu di pertemukan sama umi setiap hari…
Mintalah kepada Allah..agar kita bisa hidup bersama selamanya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar